Moto Guzzi Pajang Deretan Motor Terbarunya di EICMA 2019

  • Whatsapp

image_41392_Foto-10-Moto-Guzzi-V7-III-Racer-10th-AnniversaryMoto Guzzi V85 TT Travel menjadi motor travel enduro klasik pertama yang dapat memberikan sensasi berkendara menggairahkan berkat kemampuannya untuk menggabungkan gaya yang canggih dan menawan dengan kualitas teknis termutakhir.
Unit ini juga terkoneksi dengan platform multimedia ‘Moto Guzzi MIA’ yang memungkinkan menghubungkan smartphone dengan kendaraan guna memperluas fungsi panel instrumen. Warna ‘Sabbia Namib’ didedikasikan khusus untuk V85 TT Travel.
Moto Guzzi juga memulai debutnya di EICMA 2019 dengan Moto Guzzi V7 III Stone S, interpretasi yang lebih sporty dan lebih canggih dari unit terlaris pabrikan asal Mandello ini. Satu-satunya anggota keluarga V7 III 2020 yang diproduksi dalam edisi terbatas, Moto Guzzi V7 III Stone S hanya akan diproduksi dalam 750 unit.
Elemen khas Moto Guzzi V7 III Stone S terdapat pada tangki bahan bakar krom satin yang indah dengan bagian atas yang dibungkus dengan sabuk kulit hitam, sistem pencahayaan LED, serta lampu utama berposisi rendah dan instrument cluster, serta mudguard belakang yang lebih pendek dan lebih ramping. Semua fitur tersebut, serta spion “bar end” baru, memberikan V7 III Stone S tampilan yang ramping dan dinamis.
Lebih lanjut lagi, Moto Guzzi juga memperkenalkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary, sebagai peringatan dekade pertama dari V7 III racer dengan tampilan yang diperbarui guna melanjutkan tradisinya.
image_41390_Foto-8-Moto-Guzzi-V85-TT-Travel-702x336
Lahir pada tahun 2010, Moto Guzzi V7 racer selalu menjadi sorotan khusus dari keluarga V7 sebagai motor dengan nuansa paling sporty. Edisi baru dari V7 III Racer ini memiliki perbedaan signifikan dari pendahulunya pada sisi depan, dengan top fairing bergaya Café Racer otentik dan windshield terintegrasi.
Top fairing tersebut semakin dipercantik dengan warna merah yang sesuai dengan desain pada jok yang memamerkan detail perayaan “10th Anniversary”. Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary menggunakan ban Dunlop Arrowmax Streetsmart baru dengan performa tinggi, guna memungkinan pengendaranya menikmati kualitas dinamis dari Café Racer Mandello ini sepenuhnya.
image_41391_Foto-9-Moto-Guzzi-V7-III-Stone-S

Pos terkait