Federal Oil Ajak Konsumen Nonton Langsung MotoGP Sepang 2019

  • Whatsapp

image_41286_WhatsApp-Image-2019-11-14-at-11.35.41PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen oli terbaik di Indonesia mengajak ratusan konsumen setia Federal Oil jalan-jalan dan nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia 2019 bertajuk “DiajakFederalOilKeSepang” pada 3 November 2019. Peserta terdiri dari konsumen pemenang program kuis Diajak Jalan-Jalan Federal Oil ke Sepang , manajemen Federal Oil, bengkel dan distrbutor, serta pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019.
Para peserta berangkat dari Jakarta pada Jum’at 01 November 2019, setibanya di Malayisa peserta diajak ke kawasan Genting Highland yang merupakan dataran tinggi di Malaysia. Tidak hanya menikmati keindahan Genting, peserta juga diajak jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Malaysia seperti Batu Cave, Twin Tower dan juga KLCC Mall.
Salah satu peserta #DiajakFederalOilKeSepang yakni Asep Saipulloh menceritakan pengalaman serunya #DiajakFederalOilKeSepang. Pria yang kesehariannya sebagai driver ojek online ini mengaku baru pertama kalinya pergi ke Malaysia bersama Federal Oil.
“Pengalaman yang benar-benar sangat mengesankan, ini baru pertama kalinya saya ke luar negeri sangat puas sekali bisa diajak Federal Oil ke Malaysia. Saya berterimakasih pada Federal Oil pengalaman ini tidak akan terlupakan,” kata Asep.
Tiba pada hari yang ditunggu-tunggu oleh peserta Minggu (03/11), yakni nonton langsung MotoGP Malaysi 2019.Sebelum race MotoGP dan Moto2 dimulai, peserta diajak bertemu langsung dengan pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes. Tidak hanya bertemu Sam Lowes, peserta juga diberikan kesempatan masuk dan melihat langsung aktivitas para kru mekanik Federal Oil Gresini Moto2 di Paddocknya Gresini Racing.
“Pengalaman yang sangat luar biasa, apa lagi ini pertama kalinya saya ke luara negeri dan nonton langsung MotoGP di Malaysia, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” kata Ronald, yang berprofesi sebagai ojek online
Jadi Mekaniknya Sam Lowes
Selain mengajak jalan-jalan, Federal Oil juga memberikan kesempatan langka untuk dua orang pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 dengan mengikuti traini menjadi mekaniknya Sam Lowes selama satu hari penuh. Kedua mekanik yang beruntung tersebut dalah I Made Diana Yasa dan I Gede Suarjaya.
Selama satu hari penuh Sabtu (02/11), keduanya ditraining menangani motor balap kelas dunia, mulai dari cara membuka dan memasang bodi motor, membersihkan hingga mempersiapkan mesin motor dari sebelum balapan hingga selesai dipakai balapan. Keduanya pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari mekaniknya Sam Lowes meski hanya satu hari.
image_41284_WhatsApp-Image-2019-11-14-at-11.35.34
I Made Diana Yasa, sebagai juara pertama Federal Oil Mechanic Contest 2019 mengaku senang bisa merasakan  menjadi bagian dari mekaniknya Sam Lowes selama satu hari. Menurut I Made ini adalah pengalaman pertamanya yang tidak akan terlupakan.
“Sangat mengesankan sekali, karena pertama kali terlibat langsung di paddock, saya bisa merasakan jadi mekanik moto2. Jadi saya tahu proses di belakang layar pekerjaan mekanik pebalap dunia. Saya bilang ini pengalaman yang luar biasa.” Ujar pria 41 tahun ini di Sirkuit Sepang Malaysia.
Rasa bangga dan senang juga di rasakan oleh I Gede, dengan menjadi mekaniknya Sam Lowes seharian , Ia mengaku mendapatkan banyak ilmu bagaiman menangani motor balap kelas dunia.
“Sangat bangga dan terkesan bisa menjadi bagian dari mekanik Federal Oil Gresini Moto2, banyak ilmu yang saya dapatkan, dari membuka dan membersihkan motor balap, ini pengalaman pertama yang sangat berkesan bagi saya, semoga program ini bisa terus dilanjutkan oleh Federal Oil,” kata mekanik yang masih berusia 17 tahun ini.