Mobil123.com Hadirkan Untuk Solusi Tepat Berburu Mobil Idaman

  • Whatsapp

image_41165_20191026_133232Mobil123.com sebagai situs jual-beli kendaraan terdepan di Indonesia berkolaborasi dengan developer terkemuka Modernland, menyelenggarakan ‘Hot Deals Carnival’ di Sales Gallery Jakarta Garden City.
Acara yang akan digelar dari 25-27 Oktober 2019 ini menyuguhkan 7 merk mobil baru yang sudah tidak asing lagi yaitu Mitsubishi, Mercedez-Benz, Honda, Jeep, DFSK, Mazda, dan Toyota. Selain itu, kehadiran BAF (Bussan Auto Finance), produk after sales seperti lampu LED Autovision, kaca film ICE-µ, ceramic coating System X, dan Dokter Mobil ikut melengkapi kebutuhan para pencari mobil.
Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com menjelaskan bahwa event ini merupakan bukti konsistensi visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara penjual dengan para pembeli. Bukan hanya melalui online, tapi diharapkan bisa mempertemukan penjual dan pembeli secara langsung.
“Masih dengan suasana outdoor seperti tahun lalu, namun Hot Deals Carnival tahun ini lebih fokus ke pameran mobil baru. Ubahan ini mengikuti trend mobil baru yang semakin meningkat, kami berharap bisa memberikan pengalaman baru untuk para pengunjung sehingga bisa mendapatkan mobil impiannya.”Ungkap Regia.
image_41166_Screenshot_20191026-132655_Instagram
Seperti Carfest dan Hot Deals Carnival sebelumnya, para pengunjung bisa melakukan test drive kendaraan impian mereka dan melakukan trade in mobil melalui program flash deal. Bahkan mereka bisa menikmati jajanan dari AEON Store dan program kolaborasi Modernland yaitu para pengunjung bisa mengubah uang penjualan mobil mereka menjadi down payment rumah di Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur. Tidak tanggung-tanggung para pengunjung akan mendapatkan subsidi hingga dua puluh lima juta rupiah dari Modernland.
Mobil123.com juga menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00 untuk para pengunjung yang melakukan test drive dan hadiah lainya. Perlu diketahui semua program di atas dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis. Pameran ini dibuka dibuka untuk umum dari jam 10.00 – 21.00 WIB.

Pos terkait