Masa Depan Mobilitas Nissan Telah Hadir Dengan Nama Ariya Concept

  • Whatsapp

image_41100_Nissan-ARIYA-Concept_04-1200x675Nissan melihat ke masa lalu untuk menemukan kata yang dapat mewakili masa depan perusahaan, yang sesuai untuk mobil konsep crossover listriknya yang baru, yaitu: Ariya.
Ariya, yang diciptakan untuk mewakili visi masa depan elektrik Nissan, adalah kata yang tertera dalam catatan sejarah lama, yang mengandung arti kehormatan dan kekaguman.
“Sebagai ikon baru Nissan Intelligent Mobility, yang melambangkan babak selanjutnya dalam warisan sejarah kebanggaan Nissan untuk memperkaya kehidupan masyarakat, kami menganggap konsep ini layak mendapatkan nama yang sesuai dengan semangat yang diusungnya,” kata Yasuhiro Yamauchi, representative executive officer, Nissan Motor Co., Ltd. “Setelah melakukan pertimbangan mendalam, kami memilih Ariya, yang mengandung arti berpikir maju namun juga mencerminkan masa lalu.”

Dalam konteks mobil konsep Nissan Ariya yang baru, nama tersebut mewakili kekuatan tujuan dan misi kendaraan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih percaya diri, lebih menarik, dan lebih terhubung.
“Mobil ini sangat ramping, mulus, tajam dan kuat,” kata Alfonso Albaisa, wakil presiden senior desain global Nissan. “Platform terkini yang diimpikan oleh para insinyur kami, dan dibentuk oleh powertrain dan kemasan listrik canggih kami, telah menginspirasi tim desain global kami untuk merefleksikan dan memberikan bentuk pada inovasi di dalamnya. Ariya adalah nama yang akan identik dengan visi desain dan teknik terbaru di Nissan.”

Pos terkait