Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413 in /home/u673201931/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1633
Sambut Sumpah Pemuda Viar Motor Tebar Promo : AUTOREV

Sambut Sumpah Pemuda Viar Motor Tebar Promo

Eko Fery - AUTOREV3 Oktober, 2019 8:48 WIB

image_40921_Website-MobileDalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober, APM otomotif lokal asal Semarang, Viar Motor Indonesia mengadakan program khusus bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda yang dimana dalam program ini, Viar membanderol secara khusus unit Cross X 150 menjadi 13 jutaan rupiah dengan status Off The Road.

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2019 dan berlaku secara nasional di seluruh jaringan penjualan Viar Motor Indonesia.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan bahwa program ini selain untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, juga merupakan bentuk apresiasi Viar Motor kepada teman-teman yang menginginkan motor tangguh yang siap digunakan untuk segala medan namun tetap dengan harga yang terjangkau bagi seluruh kalangan.

“Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja” jelas Frengky.

image_40922_Engine

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor Trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mengakomodir keinginan teman-teman”tambah Frengky.

Cross X 150 merupakan sepeda motor Trail berkubikasi 150cc rakitan Viar Motor Indonesia yang dirancang dengan konsep dual purpose sehingga mumpuni untuk digunakan di segala kondisi.

Pada sektor pengereman, Cross X 150 telah dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang. Kemudian untuk peredam kejutnya, Cross X 150 telah dibekali dengan model Upside Down pada bagian depan dan Monoshock pada bagian belakang. Viar memberikan garansi pada mesin selama 3 tahun dan kelistrikan 1 tahun.

Suzuki New Baleno

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017