Jambore Suzuki Club 2019 Bertabur Kegiatan Atraktif

  • Whatsapp

image_40937_20190928-DSC03617Jambore Suzuki Club 2019 dihadiri oleh pecinta mobil Suzuki yang berasal dari empat belas komunitas mobil Suzuki. Tidak kurang dari 6.000 peserta meramaikan acara yang diusung oleh komunitas mobil Suzuki tersebut. Jambore Suzuki Club 2019 juga semakin meriah dengan berbagai kegiatan atraktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.
Pada Jambore Suzuki Club 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan club challenge menarik yang dapat dimainkan anggota komunitas. Suzuki menantang tiap komunitas menunjukkan kekompakan, kegigihan, kekuatan, dan kerja sama melalui lomba ‘Tarik Rajanya Pick Up’. Selain itu, Suzuki juga mengadakan lomba ‘Blind Drive’ untuk mempererat kekompakan dan kerja sama dalam komunitas.
Jambore Suzuki Club 2019 juga bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk mengedukasi pengunjung tentang cara mengurangi serta menghindari polusi udara. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat, dimulai dari anggota komunitas resmi mobil Suzuki, untuk mengurangi polusi udara dengan mengefisienkan penggunaan bahan bakar saat berkendara.
image_40942_jam2
Selain orang tua, anak-anak pun dapat menikmati Jambore Suzuki Club 2019 dengan adanya  Kids Push Bike Race yang dapat diikuti oleh anak berusia 2-6 tahun.  Selain itu, terdapat juga area bermain anak hasil kerja sama dengan CT Arsa Foundation. Selama acara berlangsung, anak-anak yang ikut hadir di Jambore Suzuki Club 2019 dapat mengikuti aktivitas outbound yang ada di Kids Corner yang sekaligus melatih anak-anak untuk mandiri dan bertanggung jawab sejak dini.
Tidak hanya dapat mengikuti berbagai kegiatan atraktif, peserta Jambore Suzuki Club 2019 juga semakin terhibur dengan adanya Afternoon Dangdut Show yang menampilkan Silvy D’Academy dan Music Show dari Libra Band. Untuk semakin menghibur pengunjung, Jambore Suzuki Club 2019 juga memberikan doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung.

Pos terkait