YRFI Kota Pontianak Gelar Kopdargab

  • Whatsapp

image_40776_WhatsApp-Image-2019-09-18-at-19.23.29Komunitas pengguna Yamaha yang tergabung dalan wadah YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Kota Pontianak mengadakan agenda pertama kopdargab di Warkop LCC Jalan Veteran, Pontianak, Kalimantan Barat (15/09), dengan tema, yaitu, “Jangan lupakan sejarah.”
Bambang atau panggilan cakepnya Bam’z King selaku Ketua YRFI Kota Pontianak mengutarakan tema tersebut atas dasar kepedulian terhadap klub-klub brand Yamaha yang lama terbentuk tapi kini mulai jarang diekspos atau disupport dalam agenda/kegiatan meskipun memiliki nilai sejarah yang baik bersama majunya klub-klub penguna Yamaha yang kini mulai muncul. “Kesempatan ini untuk mengingatkan kembali rasa persaudaraan sesama klub baik motor keluaran terbaru maupun yang lama bisa berkumpul bersama di acara Kopdargab YRFI yang merupakan agenda pengkot YRFI Pontianak pada pekan lalu,” ujar Bamz.
image_40775_WhatsApp-Image-2019-09-18-at-19.23.29-1
“Persiapan selama 4 hari yang membuat salut saya terhadap agenda yang dilaksanakan oleh pengkot dengan sajian acara  begitu meriahnya dan seru seperti hiburan musik dari Surya Pro, kegiatan sosial untuk membagikan 1.400 masker di saat asap melanda, perlombaan tarik tambang& dan epaskan ban depan, serta banyak hadiah dan doorprize yang disediakan, ” jelas Hery Cekgu sebagai Ketum YRFI Kalbar yang g turut mengapresiasi pelaksanaan Kopdargab.
Iqbal selaku Humas sekaligus Ketua Pelaksana mempersiapkan dengan begitu ulet, walaupun persiapan  dadakan tapi bersyukur banyak sponsor turut meramaikan, seperti Yamaha, Surya Pro, Bujang Crew, Samurai Paint, Sosro, Penginapan RedDoorz, Pengharum Mobil Retno, serta Helm dari Pak Eko! “Saya bersyukur kegiatan ini dapat dilaksanakan walaupun dengan kondisi tenaga panitia yang sedikit karena hanya dibantu oleh Saudara Thomz sebagai Sekretaris serta Heru sebagai Wakil serta dukungan langsung bro Bamz sebagai Ketua dan Retno sebagai Bendahara pengprov, ” ungkap Iqba.
image_40773_WhatsApp-Image-2019-09-18-at-19.19.55
Hadir pada berbagai komunitas Yamaha dari Pontianak( KRC,BRIP, YFPC, R15WB, KLIC , YVC-I, ARCI,  YNCI, NVLC,  VIP, MXC,  BYONIC, MTWB, BIGMAX, YARRCI,  SRC PONTIANAK, YAWB, POMIC , XWBI,  PJC . GCI, MAOP ,  VRC WEST BORNEO ,  YM3CI,  PVC , MWB,  SOC, KLC dan YACP).  Dari kota Kuburaya hadir komunitas KRC , Brother King, YVC-I Kubu Raya, Kuburaya Vega Club, Nmax Rider Kuburaya, Byonic Kuburaya  dan KKRC.
“Semoga acara seperti ini bisa terus berlanjut guna meningkatkan rasa persaudaraan dan hoby dengan dasar Jangan lupakan Sejarah,” tegas Pak Miko Penasihat YRFI Kalbar.
image_40774_WhatsApp-Image-2019-09-18-at-19.23.26

Pos terkait