Adira Finance Kembali Umumkan Pemenang HARCILNAS 2019 Jakarta

  • Whatsapp

image_40525_Promo-Harcilnas-Adira-Finance-2019Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali memberikan keuntungan kepada konsumennya melalui program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) yang jatuh setiap tanggal 17. Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2019 lalu, total konsumen Adira Finance yang telah dilunasi cicilannya mencapai lebih dari 600 konsumen. “Pada tanggal 17 Agustus kemarin kami kembali mengumumkan sebanyak 110 konsumen yang memenangkan undian berupa pelunasan cicilan.
Harcilnas bertujuan untuk memberikan pengalaman baru yang menguntungkan kepada konsumen. Kami berharap semakin banyak konsumen kami merasakan pengalaman cicilannya kami lunasi, serta terus mempercayakan kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.
Pada pengumuman tersebut, sebanyak 27 konsumen beruntung mendapatkan hadiah pelunasan seluruh cicilan hingga akhir tenor pada periode Juli 2019, yang terdiri dari 19 konsumen roda dua, 3 konsumen roda empat dan 5 merupakan konsumen durable, sedangkan 83 konsumen lainnya mendapatkan pelunasan 1 kali cicilan. Ibu Teti Herawati, asal Cimahi, Jawa Barat, merupakan salah satu pemenang yang dilunasi cicilan mobilnya hingga akhir tenor dengan nominal sebesar 75 juta rupiah pada periode Juni 2019 lalu.
“Cicilan saya masih 17 bulan lagi. Begitu terima SMS pengumuman, saya gak bisa tidur antara percaya atau gak percaya. Begitu saya cek di website Adira Finance, ternyata beneran ada nama saya. Kayak mimpi, dapet hadiah di bulan kelahiran saya. Terima kasih Adira Finance yang selalu memberikan tambahan program yang menguntungkan untuk konsumennya, Berkah buat saya, Alhamdulillah!,” ungkap Ibu Teti Herawati.
Pengalaman yang sama juga didapatkan oleh Bapak Irwanto, seorang security asal Bekasi Timur, Jawa Barat, melakukan pembiayaan multiguna untuk keperluan khitanan anaknya.“Saya ga nyangka, karena begitu dapet SMS saya kira itu penipuan. Lalu saya diminta datang ke kantor cabang Harapan Indah, Bekasi, baru saya percaya. Punya cicilan dengan tenor 17 bulan, baru bayar 4 kali, sisanya sudah dibayar lunas. Saya senang sekali!,” ujar Bapak Irwanto yang berhasil memenangkan undian Harcilnas periode Juli 2019. Program undian berhadiah berbasis poin HARCILNAS yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen, dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.
Pengumuman pemenang dilakukan setiap bulannya dari Maret hingga November 2019 dan daftar pemenang dapat dilihat di website Adira Finance. Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.
Khusus menyambut hari pelanggan nasional, Adira Finance juga akan memberikan point tambahan sebanyak 20 poin bagi konsumen yang melakukan Registrasi program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) dari tanggal 1 hingga 6 September 2019. Informasi program dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511. “Masih ada 3 bulan lagi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Harcilnas. Segera lakukan pembiayaan di Adira Finance dan rasakan langsung tambahan keuntungan bertransaksi di Adira Finance,” tutup Niko.