Tingkatkan Layanan Pelanggan di Jawa Barat, Isuzu Tambah Outlet di Cirebon

  • Whatsapp

image_40475_WhatsApp-Image-2019-08-26-at-10.43.58Mendekatkan dengan pelanggan di Jawa Barat, Isuzu kembali menambah jaringan outletnya di Cirebon. Outlet di bawah group Bahana Cahaya Mobilndo ini beralamat di Jl. Kesunean No.6 Kelurahan  Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon.
Outlet Bahana Cahaya Mobilindo (disebut dengan Bahana Isuzu), merupakan outlet ke 2 Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan merupakan outlet ke 111 dari Isuzu di Indonesia, dan Outlet di Cirebon ini merupakan outlet Bahana Isuzu yang pertama.
‘’Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar, dan jika kita lihat dari lokasi nya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura, dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial,’’ ujar  Attias Asril – GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.
Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial sadar betul bahwa dalam segment kendaraan komersial, pelayanan purna jual dan after sales services sangatlah penting, oleh sebab itu Bahana Isuzu ini didirikan sudah dalam kategori 3S (Sales, Service dan Spare Part), yang sudah memenuhi standard pelayanan dari Isuzu Indonesia.
image_40476_WhatsApp-Image-2019-08-26-at-10.43.59
Attias Asril  berharap dengan dibukanya dealer Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih mendekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu
“Sesuai dengan tagline baru Isuzu Indonesia yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey” kami akan terus melebarkan jangkauan kami  ke berbagai wilayah di Indonesia, untuk menjadi Real Partner para customer Isuzu dalam perjalanan mereka mencapai kesuksesan,” tutur Attias Asril.

Pos terkait