CSBI Group Gelar Turing Wisata dan Gathering Bersama

  • Whatsapp

image_40458_index2Group dealer otomotif terbesar di Bali, PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), main dealer mobil DFSK dan Hino,serta sepeda motor Viar Motor, Happy, Kaisar,  SYM  juga dealer Suzuki R2  menggelar touring wisata dan gathering bersama, Minggu (25/08)
Diawali  touring  bersama meibatkan 150 unit kendaraan Suzuki  milik  karyawan CSBI Group,  rombongan mengawali start dari halaman kantor utama PT CSBI yang berlokasi di Jl Imam Bonjol, Denpasar, Bali.
Dibawah pimpinan road captain Wayan Bor Sarjana usai dilepas oleh Direktur DFSK Bali Mulyadi,  rombongan langsung menuju  lokasi wisata Kebun Raya Bedugul melewati rute Baturiti. Namun sebelumnya, terlebih dahulu  peserta mendapatkan arahan  singkat tentang cara berkendaran baik dan benar (safety riding).
image_40457_index1-1024x498
Dilokasi finish pelbagi kegiatan dan games menarik bertemakan 17 Agustusan pun diadakan seperti lomba makan krupuk, masukan jarum kedelapan botol. Untuk memupuk kekompokan pesera dibagi beberapa kelompak. Dalam suasana kekelurgaan mereka berlomba menjadi pemenang guna meraih hadiah dan Doorprize menarik.
Direktur Utama PT CSBI Cahaya Wirawan Hadi didamping istri, anak, mantu dan cucu tercinta mengungkapkan kegiatan untuk menjalin keakraban sekaligus  saling mengenal  semua jajaran karyawan CSBI.
“Karyawan CSBI sangat banyak, diantara mereka belum tentu saling mengenal acara semacam ini untuk lebih mendekatkan satu sama lain,” ungkap Wirawan Hadi
Selain itu acara ini juga untuk merayakan HUT Kemerdekaan Ke-74, karena itu kami juga menggelar pelbagi lomba dan games 17 Agustusan, tambah dia.

Pos terkait