Rayakan HUT ke-2, Iginty Bali Solidkan Anggota

  • Whatsapp

image_40334_39294415_1771975246190846_7270265865503768576_nMemasuki  usia dua tahun, klub mobil Ignis Community Indonesia  (Ignity ) Bali  akan  mempersolid keanggotaan. Seperti  disampaikan ketua Iginity Bali Artha  Wirawan  disela-sela pemotongan nasi tumpeng HUT ke-2 Iginty Bali,Sabtu (17/8) malam.
“Saat ini jumlah anggota lebih dari 30 orang.Namun, hanya beberapa member aktif.Rencananya kami akan  mengaktifkan kembali anggota yang  ada,termasuk menerima anggota baru,” kata Artha.
Memang, lanjut dia dalam sebuah komunitas mobil sangat diperlukan pengertian. Tanpa pengertian antar anggota maka komunitas sudah pasti tidak akan solid dan hanya  ada pertikain didalamnya.
Untuk itu, dalam waktu dekat ini lanjut Artha   rencananya  akan mengundang semua anggota klub untuk berkumpul sekaligus mempertegas komitmen mereka apakah masih berniat begabung bersama atau  tidak .
“Bisa dikatakan ini semacam pendataan ulang.Setelah  terdata kami membuat kartu keanggotaan yang nantinya sangat berguna bagi mereka seperti diskon jasa servis di Bengkel  resmi Suzuki serta diskon belanja di tenant-tenant mitra,” tambah Artha lagi.
image_40335_Ignity-960x720
Syukuran Sederhana
Iginty Bali merayakan hari jadi kedua  dengan  menggelar syukuran sederhana di JCO Gatot Subroto, Deposer. Puncak syukuran ditandai oleh pemotongan nasi tumpeng oleh ketua Ignity Bali dan  diserahkan ke anggota baru, Putu Adi.
Ignity   Bali merupakan wadah pecinta dan pemilik mobil Suzuki Ignis Bali. Ignity Bali  dibentuk sebagai ajang silaturahmi antara sesama pecinta Suzuki Ignis di Bali dan diresmikan oleh Ketua Pengprov IMI Bali setahun lalu
Sebagai organisasi hobi keanggotaan Ignity   Bali bersifat terbuka dalam artian siapapun boleh bergabung, asalkan memiliki mobil Suzuki Ignis dan siap diajak kerjasama.
Agenda kegiatan  Ignity  Bali berupa kopdar bersama tukar informasi seputar mobil, turing , baksos peduli sesama,  serta meramaikan pelbagi  kegiatan otomotif yang dihelat di pulau Bali

Pos terkait