Peringati Hari Kemerdekaan RI, Komunitas Pengguna Yaris  Gelar Acara Ngopi Bareng

  • Whatsapp

image_40376_WhatsApp-Image-2019-08-19-at-08.18.53TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) kembali membuat event bertajuk #serubarengyaris pada 17 Agustus 2019 yang bertepatan di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Acara yang  berlangsung di Simetri Coffee – Wijaya bilangan Jakarta Selatan akan dihadiri oleh sejumlah member TYCI dari berbagai wilayah Jakarta. Tidak hanya ituTYCI juga mengundang sejumlah komunitas non otomotif untuk ikut serta di keseruan kali ini.
Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta coffee akan melaksanakan acara #ngopibarengyaris . Keseruan kali ini tidak hanya diisi oleh ngopi bareng akan tetapi juga akan diisi oleh Coffee Class Knowledge,  Brewing the Coffee, dan juga melukis mozaik menggunakan biji coffee.
image_40375_WhatsApp-Image-2019-08-19-at-08.18.18
 
“Kita memilih ngopi bareng karena menurut kami saat ini ngopi di coffee shop lagi jadi trend anak muda milenial, ya sesuailah dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active. Kami juga akan sajikan coffee class ke teman-teman member supaya temen-temen juga mengerti tentang sejarah dan juga filosofi coffee. Temen-temen ini kan tau nya kopi yang enak itu dari luar negeri, disini kami akan memperkenalkan kopi asli Indonesia itu juga gak kalah dengan kopi import,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.
Rencananya TYCI akan melaksanakan kegiatan #serubarengyaris ini hingga akhir tahun. “Acara #serubarengyaris tentunya akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan, karena menurut kami sebagai komunitas otomotif sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya” tambah Irwan.
Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).
image_40374_WhatsApp-Image-2019-08-19-at-08.18.15

Pos terkait