Viar Bali Dukung Kelating Menuju Desa Wisata

  • Whatsapp

image_40311_Viar-UtamaBukan hanya urusan bisnis  otomotif, PT Cahaya Surya Bali Megah Abadi , main dealer Viar motor wilayah Bali  juga sangat peduli  sektor wisata. Buktinya Distributor sepeda motor  yang baru saja meluncurkan  New Viar Q1 di ajang IIMS 2019 itu mendukung acara malam Kebudayaan yang diselengarakan komponenen  Desa Adat  Kelating, Kecamatan Kerambitan Timur, Tabanan.
Dukungan itu diwujudkan  dengan menjadi sponsor utama di acara yang dipusatkan di  Wantilan Desa Adat Kelating, Sabtu (17/8) Malam. Bahkan, Pimmpinan Viar Bali Mulyadi pun berkenan hadir  bersama istri tercinta Cahaya Lestari  menyaksikan pentas tari tradisonal  Bali  yang dipersembahkan anak- anaik, ibu PKK hingga lanjut usia.
Hadir juga dalam acara ini  perwakian Pemkab  Tabanan  I Gede Sukanada ,AP,SH,M.SI , I Wayan Lara,S.Sos, Perwakian DPRD Tabanan, Camat Kerambitan, Jero Bendesa serta  segenap Aparat Desa.
image_40310_Viar-Qi-682x1024
“Dalam menjalankan bisnis ,Viar Bali  tidak semata  fokus ke provit tapi juga sangat peduli  masyarakat  sekitar.Dukungan seperti ini  merupakan salah satu bagian dari kegiatan CSR mendukung  kegiatan  masyarakat sekitar,” ungkap Mulyadi
Desa  Klating memiliki segudang  potensi dan keunggulan menjadi desa wisata.  Dukungan seperti diharapkan bisa mempercepat  Kelating Sebagai destinasi wisata di kawasan Kerambitan,tambah  Cahaya Surya Lestari.
image_40309_pegelaran-tarian-1024x682

Pos terkait