Oli R-Max Series Gelar Gathering Bersama Konsumen Bali

  • Whatsapp

image_40339_sddefaultMengangkat tema  ‘R-Max Hadir Dekat Anda’,  PT Roki Asia Trading Indonesia produsen pelumas mesin motor dan mobil , R-Max Series  melalui dealer wilayah Bali , PT Antar Nusa Pratama menggelar gathering bersama konsumen Bali, Sabtu (17/08) malam.
Gathering yang dipusatkan disalah satu hotel kawasan jalan Mahendradata, Denpasar  dihadiri kurang lebih 200 undangan. Mereka ini merupakan pemilik bengkel mobil dan motor yang ada di wilayah Bali. Hadir dalam acara petinggi  PT .Roki Asia Trading Indonesia Shigeji Tachiki (Presider), Johan Djuardi (Senior Manager) termasuk jajaran management PT Antar Nusa Pratama.
“Selain untuk memperkenalkan branding R-Max, kegitan ini juga sebagai ajang silaturahmi  dan saling mengenal kami dengan konsumen di  Bali,” ungkap Direktur PT Antar Nusa Pratama Putu Sunarko
Shigeji Tachiki dalam sambutan memaparkan  Roki Co., Ltd. yang memiliki pengalaman yang lama dibidang suku cadang. Perusahaan yang berada di Hamamatsu, Jepang merupakan pemasok suku cadang Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk beberapa merek roda dua dan roda empat yang sudah terkenal.
image_40338_2-1024x768
Mulai Maret 2017, melalui PT Roki Asia Trading Indonesia, ROKI Co., Ltd. mengeluarkan produk aftermarket dengan harga ekonomis dengan kualitas OEM serta aman bagi kendaraan. Melihat banyaknya suku cadang yang berkualitas rendah di aftermarket Indonesia, PT Roki Asia Trading Indonesia menjawab kebutuhan akan suku cadang yang berkualitas tinggi dengan harga ekonomis.
“Visi kami adalah memasok produk suku cadang otomotif berkualitas tinggi yang dipasarkan dengan harga ekonomis melalui Global After Market Products (GAP), dengan tujuan meminimalisir penggunaan produk-produk tiruan berkualitas rendah yang beredar di pasaran,” terang Shigeji Tachiki.

Pos terkait