Perluas Layanan di Tangerang, CARfix  Hadir  di Jatiuwung

  • Whatsapp

image_40161_IMG-20190731-WA0040CARfix semakin memperluas jaringan outletnya hingga ke Kota Tangerang, sebagai outlet pertama di Kota Tangerang. CARfix Jatiuwung merupakan outlet CARfix yang ke-18, setelah pada Maret lalu CARfix juga membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok.
“Kini kami ada di Kota Tangerang. Kami hadirkan bengkel mobil modern CARfix disini untuk menjawab banyaknya permintaan pelanggan di area ini. Selain itu, Kota Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar mengingat banyaknya pengguna mobil dan kebutuhan akan layanan servis yang berkualitas. “jelas Joko Cahyono selaku Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama.
CARfix Jatiuwung bertempat di Jl Gatot Subroto KM 5, Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang (021) 55661045. CARfix Jatiuwung ini, sesuai standar CARfix dan sama dicabang manapun. Semua merk mobil dilayani dengan Jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban.”
Sebagai informasi, grup yang menaungi CARfix sudah bekerja sama dengan berbagai principal spare part ternama di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi. Salah satu bentuk kerjasama dengan salah satu principal, yaitu Evalube dengan CARfix menghadirkan diskon spesial, yaitu Paket Ganti Oli Evalube + Tune Up 349ribu
Adapula diskon yang hadir dari kerjasama CARfix dengan Denso, yaitu Gratis Super Long Life Coolant Denso dan Disc 50% untuk tune up, spooring, balancing.
“Selain itu, bila pelanggan tidak ingin ribet kami memberikan paket service komplit yang berisi tune up, spooring, balancing, rotasi, dan service lainnya hanya dengan harga 500ribuan ” Jelas Joko Cahyono
Joko Cahyono juga menjelaskan cara untuk mendapatkan layanan CARfix “Layanan CARfix juga dapat diakses melakui aplikasi CARSWORLD. Pelanggan bisa mendownload CARSWORLD di Googleplay untuk mendapatkan promo ini. “ Layanan booking online ini merupakan kerjasama antara CARfix dengan aplikasi CARSWORLD sehingga pelanggan bisa melakukan Booking Online melalui aplikasi, agar tidak perlu antri dan cukup dengan klik saja di aplikasi CARSWORLD.” tutup Joko Cahyono.

Pos terkait