Di GIIAS 2019, Honda Siapkan Lucky Dip Senilai 1 Milyar Dan Hadiah jalan-Jalan Ke Tokyo Motor Show

  • Whatsapp

image_40140_2121111Tak hanya menampilkan produk dan teknologi terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Honda Prospect Motor juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen yang membeli mobil di ajang ini. Melalui program penjualan tersebut, Honda menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian mobil, Lucky Dip hingga hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019.
Hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019 ditawarkan untuk 10 orang konsumen beruntung yang melakukan pembelian model Honda apa saja di booth Honda selama ajang GIIAS 2019. Hadiah utama ini akan diundi pada bulan September 2019.
Selain itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp 2.000.000,- untuk pembelian model tertentu.
Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6.000.000,- serta tambahan cashback senilai Rp 5.000.000,- melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).
Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda apapun di ajang GIIAS 2019 juga berkesempatan mengambil “Lucky Dip” dengan total hadiah mencapai 1 milyar rupiah.
Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.
Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, “Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian dan perawatan mobil, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah saat membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini.”
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Booth Honda berlokasi di hall 1A dan menampilkan seluruh model terbarunya, termasuk All New Honda Accord yang baru diluncurkan di ajang ini.