MPM Pasarkan Aki Hitachi

  • Whatsapp

image_39977_20190723_145650PT Prima Mustika Prima (MPM) secara resmi meluncurkan distribusi produk aki Hitachi diseluruh Indonesia. Prosesi peluncuran bertempat di booth MPM pada pameran GIIAS 2019 dihadiri oleh jajaran manajemen MPM dan Hitachi Chemical Storage Battery Thailand Public Company Limited (HCBT). (23/07).
Momong Irnawan, CEO MPM Parts memaparkan,” Kerja sama ini mempertegas misi kami sebagai ditributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan jasa dan layanan produk berkualitas tinggi.”
Aki Hitachi diproduksi di Thailand merupakan aki maintenance free dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi dengann menampilkan struktur penutup khusus yang mengembalikan air yang diuapkan ke elektrolit, battery jadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang battery dengan air.
Keandalan dan daya tahan tinggi diwujudkan dengan menggunakan berbagai perpaduan timah yang memanfaatkan teknologi material Hitachi Chemical. Kinerja inilah kenapa aki Hitachi menjadi pilihan Toyota, Volvo, Hino, Ferrari dll.
image_39978_20190723_150155
Tosinori Osumi CEO HCTBT, mengatakan, “Jumalah kendaraan sepeda motr di Indonesia terbesar di Asia Tenggara menjadi peluang bisnis yang besar dan diharapakn peluang juga datang dari pasar roda empat seiring dengan perkembangan otomotif di Indonesia. Melalui kerjasama dengan MPM yang memiliki jaringan distribusi dan kemampuan manjemen penjualan, kemitraan ini akan memberikan kami akses tak tertandingi ke pasar Indonesia dan akan meningkatkan nilai merk Hitachi.”

Pos terkait