Tawaran Eksklusif Dari Harley-Davidson

  • Whatsapp

image_39797_image003Harley-Davidson Motor Company hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang ke-27 untuk ketiga kalinya berturut-turut. Kali ini booth-nya akan memamerkan enam sepeda motor ikonik dari jajaran tahun model 2019, termasuk Street Rod™, Street Bob™, Iron 1200™, Forty-Eight™, FXDR™ 114, dan Road Glide™ Special.
Sepeda motor 2019 Sportster™ dan Softail™ yang ditampilkan akan mencerminkan harga barutahun 2019 sebagaimana diumumkan pada bulan Januari tahun ini. Harley-Davidson bermitradengan Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance untuk menawarkan pilihan pendanaan denganbunga 0% selama satu tahun bagi semua pesanan yang masuk untuk power cruiser baru FXDR™114, Iron 1200™, dan 2018 Street Rod™. Tahun model 2018 Street Rod™ juga akan ditawarkandengan harga eksklusif Rp 310 juta.
Selain penawaran spesial ini, penggemar sepeda motor Harley-Davidson juga boleh merasakan test ride untuk Street Rod™ dan Forty-Eight™. “Kehadiran Harley-Davidson yang terus-menerus di GAIKINDO Indonesia International Auto Show merupakan bukti mengenai komitmennya terhadap para penggemarnya di Indonesia yang terus bertumbuh dan menginspirasi. Kami menantang para penggemar untuk merasakan sendiri model sepeda motor tahun model 2019,” ujar Johan Kleinsteuber, Managing Director, HarleyDavidson Asia Emerging Markets.

 
“Sejalan dengan rencana More Roads to Harley-Davidson kami, perusahaan berinvestasi dan melakukan inovasi produk guna menarik pengendara baru dan untuk mendorong pengendara lama agar semakin sering dan jauh berkendara. Melalui penawaran produk inovatif dengan harga yang menarik, kami berharap akan bisa meningkatkan aksesibilitas merek ini bagi komunitassepeda motor dan membantu pengendara memenuhi impian mereka untuk memiliki HarleyDavidson.”
Pameran berlangsung dari hari Kamis 18 Juli 2019 hingga Minggu 28 Juli 2019. HarleyDavidson akan berada di booth nomor C14, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Indonesia.

Pos terkait