Trapo, Karpet Mobil Anti Bau, Anti Lembab dan Mudah Dibersihkan

  • Whatsapp

image_38874_WhatsApp-Image-2019-05-03-at-21.24.21
PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil bermerek Trapo mulai melebarkan usahanya ke Indonesia. Perusahaan ini sendiri sudah berdiri lebih awal di Malaysia. Trapo yang juga sudah membuka wilayah usaha di Singapura ini memberikan solusi karpet mobil yang tidak bau, tidak mudah sobek dan tahan lama.
Trapo menjual karpet mobil custom ini sudah memiliki lebih dari 500 model mobil yang ada. Selain menjadi solusi kabin yang nyaman dan bersih, tentunya karpet custom Trapo ini sangat aman tidak mengganggu kaki pengemudi saat berkendara.
“Kami menghadirkan karpet Trapo ini untuk menggantikan karpet mobil standar. Bahan yang digunakannya juga tidak sembarang melainkan kasta premium car,” ujar Stacey Tampi selaku Director of PT Vicalta Grcacias Indonesia.
Trapo dibuat dari 100% premium grade EVA foam sehingga dia tidak berbau, ringan, sangat mudah dibersihkan. Dia menangkap tanah dan kotoran. Tahan Air, Anti Selip, bisa di daur ulang sehingga ramah lingkungan. Trapo bisa custom sesuai model mobil customer. Konsumen juga bisa pilih warna lining antara biru, merah, hitam, atau kelabu. Warna dasarnya pun bisa pilih antara hitam atau kelabu.
image_38873_WhatsApp-Image-2019-05-03-at-21.24.21-1
Berada di Hall Pahami Village, Trapo yang memiliki banyak pengunjung membuat diskon antara lain selama ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, Trapo menawarkan program potongan harga untuk 200 ribu untuk 1 mobil. Setiap mobil juga memiliki harga yang berbea-beda. Rata-rata SUV mulai dari 2 jutaan, 1,5 juta dan mobil seperti velfire atau alphard mulai dari Rp 3 juta-an. Namun, jika Anda tidak bisa hadir ke Telkomsel IIMS 2019 bisa melakukan pembelian secara online melalui toko online.