Mengenal Dunia Drifting di Telkomsel IIMS 2019

  • Whatsapp

image_38831_unnamed
Intersport Drift Academy menjadi agenda pembuka awal pekan ini pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pengujung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang drifting mulai dari belajar teori, belajar praktik dengan menggunakan simulator, serta praktik menggunakan mobil drift sungguhan dapat langsung mengunjungi outdoor area. Mobil yang disediakan berupa mobil BMW E36.
“Antusias dari para pengujung pun sangat tinggi, karena minat masyarakat terhadap dunia drifting mobil pun cukup besar. Itulah sebabnya kegiatan seperti ini selalu kita adakan setiap tahunnya di IIMS,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.
Bukan hanya itu, pengunjung yang tertarik juga akan didampingi dengan para drifter professional yang telah berkecimpung di dunia drifting. Bedanya, jika tahun lalu hanya menggunakan 4 orang coach, kali ini akan didampingi oleh 9 coach. Mereka adalah Emanuelle Amandio, Lucky Reza, Ziko Harnadi, Valentino Ratulangi, Rio SB, M. Irdam Ruchdiansyah, Danny Ferdito, Ikhsan Utama, dan Akbar Rais.
Kesembilan coach tersebut tentunya memiliki nama besar di dunia drifter professional Tanah Air. Mereka telah memiliki segudang prestasi di dunia drifting, baik di ajang kompetisi drifting Indonesia maupun internasional. Sebelum di Telkomsel IIMS 2019, kegiatan serupa juga sudah digelar di berbagai kota di Indonesia.