Carsome  Memperkenalkan Full Service Branch Carsome

  • Whatsapp

image_38781_Photo-1
Sejalan dengan strategi komunikasi yang kini digadangkan oleh Carsome demi menjangkau target sasar di kawasan Jabodetabek, Carsome memperkuat infrastrukturnya untuk mengintensifikasikan penetrasi di kawasan ini, serta mengantisipasi lonjakan jumlah target sasarnya.
“Seiring dengan peluncuran kampanye ini Carsome juga memperkenalkan konsep baru layanan menyenangkan dari Carsome yaitu Full Service Branch. Di titik lokasi Full Service Branch, pemilik mobil bisa mendapatkan layanan menyeluruh untuk menjual mobil mereka mulai dari bantuan pendaftaran, pengecekan dan penilaian mobil dari inspektor profesional, penawaran transparan dari ribuan dealer yang bisa dipantau secara real time melalui gadget, hingga transaksi yang didampingi oleh tim Carsome,” papar Andreas Djingga Country Manager Carsome Indonesia.
Saat ini lokasi Full Service Branch Carsome yang telah siap melayani sepenuhnya ada di Puri Mansion, Bekasi, Transmart Cilandak, Kelapa Gading, serta Cibinong yang akan buka dibulan Mei mendatang. Selain itu, tim lapangan Carsome kini diperkuat oleh puluhan inspektor yang terlatih dan profesional. Mereka siap membantu setiap calon penjual mobil.
Carsome juga memiliki tim khusus untuk penentuan kualitas harga taksiran mobil yang paling tepat sesuai dengan kondisi terbaik mobil. Setelah mendapat harga taksiran inilah, mobil bekas yang dijual di Carsome akan diperebutkan oleh ribuan dealer rekanan se-Jabodetabek yang hasilnya akan memberikan harga terbaik bagi sang penjual mobil bekas tersebut.
“Di tempat ini, penjual mobil juga bisa memastikan bagaimana Carsome menjamin transfer kepemilikan secara legal dan proses pembayaran secara langsung. Seluruh layanan yang diberikan Carsome baik yang dimulai di website www.carsome.id atau langsung di Full Service Branch kami adalah gratis tanpa biaya sepeser pun,” jelas Andreas Djingga.
“Kami ingin mempertegas kehadiran kami di pasar Jabodetabek dan memperkenalkan layanan menyenangkan dari Carsome dengan sesuatu yang berbeda dari yang telah kami lakukan sebelumnya. Dengan Carsome, proses menjual mobil yang biasanya melelahkan akan terasa mudah dan menguntungkan karena jaminan mobil terjual dengan harga terbaik di pasar. Nah dengan segala keunggulan ini, rasanya sudah layak kami gelitik konsumen dengan hashtag #YakinGaMauIkutan,” tutup Andreas Djingga.