Bedah Teknologi di DFSK Glory 560

  • Whatsapp

image_38713_FOTO-1-3Hadir menyapa pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560  menyasar segmen masyarakat Indonesia yang berjiwa muda yang penuh mobilitas. Untuk itulah Glory 560 menyematkan sejumlah fitur dan teknologi yang bisa mempermudah mobilitas dengan desain kabin yang nyaman dan menyenangkan.
Agar pengemudi bisa merasakan kenyamanan secara optimal dan memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Glory 560, DFSK mengadakan kegiatan Bedah Teknologi dengan mengundang rekan-rekan media pada Senin (29/4/2019) di IIMS 2019. Kegiatan kali ini dihadiri oleh jajaran manajemen DFSK dan Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop.
Dikesempatan ini Manajemen DFSK menjelaskan berbagai fitur dan cara kerja yang ada di DFSK Glory 560, sehingga diharapkan media bisa menyebarkan seluas-luasnya dan masyarakat paham akan kegunaan fiturnya tersebut. Selain kemudian Taqwa Suryoswasono memberikan testimoninya mengenai DFSK Glory 560 setelah beberapa hari mencoba berkendara.
“Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat melalui rekan-rekan media mengenai berbagai fitur yang ada di DFSK Glory 560. Di masa modern dan canggih saat ini, semakin banyak fitur yang disematkan dan diperuntukan mempermudah penumpang selama perjalanan. Sehingga nantinya mereka bisa memaksimalkan beberapa fitur-fitur yang ada, dan benar-benar membuat perjalanan mereka aman dan nyaman,” ungkap Marketing General Manager of PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Pos terkait