V-Cool Edukasi Pengunjung IIMS 2019

  • Whatsapp

image_38645_IIMS-2019-1-702x336-1PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesi, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran tahunan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Berlokasi di Pre Function Hall D, PD 5, menghadirkan alat peraga pengetesan kaca film, terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa kaca film V-Kool, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-Kool Tunnel. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool dengan memutar alat peraga tersebut.
Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-Kool melalui “V-Kool Heat Tunnel”, yakni alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk menyimulasikan performa kaca film V-Kool. Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merek lain. Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-Kool, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-Kool berkat teknologinya yang menolak panas.
“Pemasangan Heat Tunnel sejalan upaya V-Kool melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film dengan mengajak pengunjung IIMS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan melalui Heat Tunnel,”kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.
Pada IIMS 2019 V-Kool memberikan promo khusus potongan harga (discount) 30% dan aplikasi Glass Fusion untuk kaca depan setiap pembelian V-Kool full (depan, samping dan belakang). Masih ditambah lagi, cash-back khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool sampai dengan Rp. 500.000,-. Sedangkan untuk pembelian V-Kool Paint Protection Film, konsumen bisa mendapatkan cash-back sampai dengan Rp. 2.500.000,- khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool.