Jaguar I-Pace Meraih Penghargaan World Car Of The Year Selama 3 Tahun Berturut-Turut

  • Whatsapp

image_38608_jaguaripacewcoty2019fionapargeterjoeeberhardtiancallum170419012
Mobil elektrik Jaguar I-PACE telah berhasil mencatat sejarah dengan meraih penghargaan selama 3 tahun berturut-turut pada 2019 World Car Awards. Tidak hanya berhasil memenangkan penghargaan yang diidamkan yaitu World Car of the Year dan World Card Design of the Year – seperti yang telah diraih pada tahun 2017 – I-PACE juga berhasil meraih predikat World Green Car.
I-PACE adalah mobil pertama yang berhasil meraih 3 titel World Car dalam sejarah 15-tahun penghargaan. Penghargaan yang diraih oleh I-PACE, yang diserahkan pada acara New York International oleh 86 panel  jurnalis automotif dari 24 negara, diberikan beberapa minggu setelah Jaguar I-PACE memenangkan gelar  European Car of The Year, dan mengokohkan statusnya sebagai mobil premium elektrik yang paling diinginkan di dunia.
Prof. Dr. Ralf Speth, Chief Executive Officer, Jaguar Land Rover, menyebutkan: “Ini adalah sebuah kebanggaan bahwa Jaguar I-PACE berhasil meraih 3 pujian dari para juri. “Kita memulai dengan langkah yang ideal, untuk selalu maju dengan visi kami, Destination Zero, yaitu ;  Zero Emission, Zero Accidents dan Zero Congestion. I-PACE adalah step pertama Jaguar dalam meraih  visi ini, yang dicetuskan saat mobil elektrik masih menarik minat  segelintir orang. “Kita mulai dengan secarik kertas dalam membuat suatu tolak ukur yang baru – mobil premium elektrik  terbaik sedunia untuk sebuah mobil Jaguar sejati”.
image_38607_ipacewcotywcdotywgc
“Bagi I-PACE untuk meraih penghargaan World Car of The Year, World Car Design of the Year dan World Green Car merupakan pengakuan tertinggi yang layak kami dapatkan untuk mobil elektrik pertama kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah berhasil membuat I-PACE sangat menakjubkan.
Dirancang dan dibuat di Inggris, I-PACE telah berhasil menggaet pelanggan baru untuk Jaguar, dimana banyak di antara mereka yang telah memiliki mobil elektrik untuk pertama kalinya – sampai hari ini, 11,000 pelanggan dalam lebih dari 60 negara telah memilikinya. Dengan kombinasi dari performa mobil sport, nol emisi, perubahan yang mengagumkan dan kepraktisan yang membuat I-PACE menonjol dalam segmennya.

Pos terkait