PT Piaggio Indonesia Memperkenalkan Vespa Sprint Notte Edisi Terbatas

  • Whatsapp

image_38552_Foto-4-1
PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, salah satunya dengan memberikan produk-produk terbaik demi kepuasan para pelanggan. Setelah peluncuran generasi “S” Vespa Primavera dan Vespa Sprint pada awal April 2019, kini PT Piaggio Indonesia kembali mendatangkan kegembiraan bagi pecinta Vespa dengan menghadirkan  produk edisi terbatas terbaru: Vespa Sprint Notte.
Nama yang dipilih untuk produk edisi terbatas yang eksklusif dan elegan ini diambil dari kata “Notte”, yang berarti “malam” dalam Bahasa Italia. Nama “Notte” diambil sesuai dengan tampilan dari lini Vespa Sprint terbaru yang khas dengan gaya serba hitam dengan berbagai sentuhan detail yang menawan. Dengan seluruh bodi terbuat dari baja dibalut dengan warna matt black dengan sejumlah detail berwarna glossy black. Vespa Sprint Notte merupakan bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan.
“Setelah  peluncuran generasi “S” pada awal April 2019 lalu, hari ini  kami dengan bangga memperkenalkan produk baru edisi terbatas: Vespa Sprint Notte. Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui  tampilan  serba hitam yang menawan. Vespa Sprint Notte, kami persembahkan bagi mereka yang mencintai  sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memilikinya dan memamerkannya. Secara sederhana, Vespa Sprint Notte diperuntukkan  bagi mereka yang menikmati dan merayakan  malam, for those who own the night,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.
image_38551_Foto-3-2
Vespa Sprint Notte
Vespa Sprint Notte hadir dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang dramatis pada seluruh bodi dengan beberapa sentuhan detail warna glossy black memberikan kesan eksklusif yang merefleksikan keanggunan malam. Sentuhan detail superior pada Vespa Sprint Notte ditampilkan dengan warna matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), selain itu warna glossy black pada kaca spion, horn cover, list bodi, dan pelek 12 inci, ditambah juga muffler cover yang berwarna hitam. Vespa Sprint Notte juga dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar berwarna glossy black untuk meningkatkan kenyamanan.
Vespa Sprint Notte juga diperkaya dengan fondasi teknologi terbaru untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik. Menggunakan mesin i-get 150 cc, Vespa Sprint Notte memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengendaranya. Selain itu edisi terbatas dari Vespa Sprint Notte ini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan
Vespa Sprint Notte hadir dengan logo “Notte” yang elegan, dipasang pada rear shield box, menandakan eksklusifitas dari edisi terbatas ini. Vespa Sprint Notte tersedia dengan jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp 48.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.
Vespa Sprint Notte akan tampil pertama kalinya di hadapan publik pada pameran Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019. Para pelanggan dan pengunjung pameran juga akan mendapat berbagai penawaran eksklusif untuk paket aksesoris asli Vespa Sprint Notte dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Peluncuran Vespa Sprint Notte ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris penuh gaya.
image_38550_Foto-2-3