Glory 560  Diproduksi di Banten

  • Whatsapp

image_38293_FOTO-2
DFSK Glory 560 mengusung konsep desain Active and Passionate Design. Garis sisi badan kendaraan membentuk lekukan yang memberikan kesan sporty dan agresif dilengkapi dengan dual-banner intake grill dalam balutan krom yang memaksimalkan aliran udara ke dalam ruang mesin, pilar keempat dengan desain suspended roof yang umumnya digunakan di mobil-mobil premium, hingga lampu utama yang didukung teknologi LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.
DFSK Glory 560 didukung mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm berteknologi Turbocharger untuk disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).
“Semua keunggulan ini dapat dirasakan secara langsung saat berkendara bersama DFSK Glory 560 yang telah melakukan produksi pertamanya di pabrik kami yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten dan pada 28 Maret lalu sudah menghasilkan produksi pertamanya,” ungkap Franz Wang Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.
DFSK juga memastikan bahwa perakitan DFSK Glory 560 di pabrik Indonesia selalu penggunaan komponen lokal yang berkualitas dan telah mematuhi peraturan penggunaan minimum komponen lokal yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 benar-benar sesuai dengan selera masyarakat Indonesia dan siap menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari para konsumen kami.
Glory 560 yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.