Dukung Industri UMKM, Sentra DFSK Bekasi Gelar “Super Cab Super Untung”

  • Whatsapp

image_38217_DSC_0206Sentra DFSK Kranji Bekasi sebagai delaer mobil DFSK pertama dan terlengkap di Bekasi menggelar event “Super Cab Super Untung“ untuk memberikan kemudahan kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab.
Melalui acara yang digelar perdana di Pasar Modern, Kota Mandiri Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, merupakan persembahan Sentra DFSK Kranji bagi para calon konsumen Super Cab mendapatkan penawaran istimewa dengan tambahan beragam bonus dan hadiah menarik. Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda pameran yang rutin dilakukan diberbagai lokasi di Bekasi.
Wahono, selaku General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK  Kranji-Bekasi memaparkan bahwa untuk setiap pembelian unit Super Cab  konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 19.000.000,- ditambah diskon senilai Rp. 10.000.000,- plus tambahan voucher BBM senilai Rp. 6.000.000,-  . Kami juga menambahkan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial.
image_38219_DSC_0241
“Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen. Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial,” kata Wahono.
Hadiah undian bagi semua konsumen saat acara berlangsung berupa Smart Phone Xiaomi untuk 3 orang pemenang, Smart TV Xiaomi untuk 1 orang pemenang, voucher belanja @ Rp 200.000,-  untuk 15 orang pemenang, Kipas Angin dan Kompor Gas. Sedangkan khusus untuk pembeilan Glory 580 Comfort VIN 2018 secara tunai maupun kredit langsung mendapatkan diskon senilai Rp 32.000.000,-.
image_38218_DSC_0221
Calon konsumen juga bisa melakukan test drive sebelum memutuskan membeli kendaraan, konsumen yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah doorprize.

Pos terkait