DFSK Hadir GIIAS Surabaya 2019

  • Whatsapp

image_38167_FOTO-3Selain menawarkan kendaraan yang berkualitas dan ditunjang jaringan yang tersebar di seantero Jawa Timur, DFSK juga ikut serta dalam ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS)  Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif tahunan di Surabaya. Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk menawarkan kendaraan-kendaraan berteknologi terkini serta mempersembahkan mobilitas yang lebih baik kepada masyarakat Jawa Timur.
Kehadiran DFSK di GIIAS Surabaya 2019 dirasa sangat penting untuk semakin mendekatkan konsumen di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK yang memiliki kualitas tinggi dan teknologi yang modern. Sebagai salah satu area penjualan DFSK terpenting di Indonesia, Jawa Timur pun telah berkembang menjadi kantung penjualan otomotif terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).
“Data statistik yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur sepanjang 2018 telah mencapai 5,50%. Pertumbuhan ini terbilang sangat baik karena berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi secara nasional yang mencapai 5,17%. Data ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan secara cukup signifikan dan dengan ini, tentunya masyarakat Jawa Timur akan membutuhkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi modern dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai kegiatan,” jelas Arviane PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, pada hari Jumat (29/3/2019) di Grand City Mall Surabaya.
Selain itu, DFSK juga memiliki kesamaan visi dengan GIIAS Surabaya 2019 dalam menampilkan kemajuan-kemajuan teknologi otomotif melalui jajaran kendaraan yang canggih, berkualitas, dan tentunya semakin ramah lingkungan. Kesamaan visi ini kemudian mendorong DFSK untuk ikut serta menampilkan sejumlah kendaraan yang dipastikan memiliki teknologi mutakhir dan sesuai dengan kebutuhan zaman.