Busi NGK Dukung Perkembangan Indstri Kreatif Otomotif

  • Whatsapp

image_38103_IMG-20190324-WA0050Reynalto Priyan, pelaku industri kreatif dibidang otomotif kali ini diajak PT Busi NGK Indonesia untuk berkarya membuat decals limited edition untuk sepeda motor. Gagasan awal yang tercetus dari beberapa rekan komunitas motor dalam berbagai kesempatan kegiatan gathering rutin yang diadakan oleh PT NGK Busi Indonesia.
Reynalto Priyan pemilik rumah industi kreatif Rey Decals menyambut positif kemitraan dengan NGK, pada tahap awal Rey mengerjakan ubahan kelir pada Honda PCX 150 yang dikerjakan selama 2 bulan. Menerapkan dominasi warna merah sebagai identitas brand NGK dipadu corak silver dan emas serta tidak luput terpampang produk busi NGK pada sisi samping bodi.
image_38104_IMG-20190324-WA0052
Kombinasi dominasi warna merah doff, silver dan emas terlihat serasi semakin membuat Honda PCX150 terlihat gagah dan sporty. “Bagi para pengguna sepeda motor yang tertraik livery edisi spesial bisa didapatkan dengan dua cara. Pertama, membeli secara langsung kepada Rey Decals dan kedua debgan cara mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun sosial media @NGKbusi,” kata Felix Ferdinand selaku Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.
Ditambahkan Felix, NGK Busi akan terus mendukung perkembangan industri kreatif dengan berkolaborasi dengan pelaku industri otomotif baik yang berhubungan langsung maupun tidak dengan teknologi busi, karena NGK Busi berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan dunia industri otomotif di Indonesia.

Pos terkait