Cuci Mobil di Les Ellite Car Care, Mobil Baret Diganti Baru

  • Whatsapp

image_38044_IMG-20190319-WA0026Banyak sekali cara untuk menghemat air, salah satunya dan yang sangat signifikan adalah dengan cara mencuci mobil tanpa air. Dalam sekali mencuci mobil dengan menggunakan selang, membutuhkan 300 L air atau sama dengan kebutuhan hampir 2 hari per orang akan air bersih.
Les Elite yang sejak tahun 2017 secara konsisten berkontribusi dalam konservasi atau penghematan air melalui bisnisnya cuci mobil panggilan premium tanpa air mengaku telah menghemat lebih dari 1 juta liter air hanya dalam hanya hampir 2 tahun bisnis mereka berjalan.
“Kami menyadari begitu pentingnya air untuk kehidupan, melalui Les Elite, kami tidak hanya ingin memberikan pelayanan cuci mobil panggilan premium, tapi kami juga mau memberikan legacy untuk anak cucu kami dan bangsa ini,” kata Bernardus Khrisna Septa Febrian, Founder Les Elite.
Pada awalnya banyak sekali dan bahkan sampai sekarang masih banyak keraguan apakah bisa cuci mobil tidak pakai air, ketakutan akan mobil jadi banyak baret ketika dicuci tanpa air dan apakah aman untuk cat mobil-mobil premium.
“Untuk memulai suatu yang baru memang membutuhkan usaha untuk mengedukasi yang terus menerus, tapi saya jamin 100%, saya berikan mobil baru jika mobil anda baret karena servis cuci mobil tanpa air dari kami,” kata Teddy Yunantha, Co founder Les Elite.
Perlahan masyarakat khususnya di Jakarta mulai teredukasi dengan baik dan memilih cuci mobil panggilan premium tanpa air dari Les Elite. Selain air, anda juga berhemat waktu jika menggunakan jasa cuci mobil panggilan Premium tanpa air dari Les Elite. Pasalnya anda bisa cuci mobil dimana saja dan sambil ngapain aja. Bisa di rumah sambil bersantai, bisa juga di kantor sambil bekerja ataupun di gym sambal sambil berolahraga. Dengan begitu waktu anda tetap bisa digunakan untuk hal-hal yang produktif dan hidup anda menjadi lebih efektif dan efisien.
Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia 2019 (World Water Day), Les Elite berkolaborasidengan organisasi Junior Chamber International (JCI) Jakarta serta Kolega Co-Working Space untukmembuat aksi nyata sebagai wujud dari tema World Water Day 2019 yaitu Leaving No One Behind.
Setiap harinya sudah ada 2 mobil dari member JCI Jakarta yang akan dicuci secara gratis selama 30 hari sampai dengan tanggal 22 maret 2019, Sehingga aka nada 60 mobil atau sama dengan 1800 Liter air bersih yang sudah dihemat tepat di hari peringatan air sedunia nanti. Sebagai aksi nyata dalam memperingati Hari Air Sedunia tahun 2019, Les Elite, JCI Jakarta serta Kolega Co Working Space akan menyumbangkan 1800 Liter air bersih ke daerah Cilincing, Tanjung Priok.
“Semoga langkah kecil kami bersama dengan Les Elite dapat memberikan impact positif terhadap lingkungan dan dapat mengimplementasikan salah satu agenda PBB dalam Sustainable Development Goals yaitu dalam hal clean water and sanitation ,” kata Richard Kuncara Local Treasurer JCI Jakarta (19/03).

Pos terkait