Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019

  • Whatsapp

image_37997_fif3
Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK), pada tahun 2018 Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pameran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS), dengan semangat sinergi mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, kali ini Astra Finacial kembali menjadi pendukung utama gelaran GIIAS 2019.
Enam LJK yang menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi dalam mendukung penyelenggaraan GIIAS 2016 adalah  Permata Bank, Astra Credit companies (AAC) Toyota Astra Financial Services (TAF) Asuransi Astra, FIF Group dan Astra Life.
Suparno Jasmin, Direktur PT Astra International Tbk dalam sambutan Media Kick Off “Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019” di Menara Astra (14/03) mengatakan “Sesuai komitmen Astra Financial untuk memajukan industi otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, enam LJK yang tergabung dalam Astra Financial kembali bersinergi mewujudkan misi menjadi mitra keungan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019.
image_37995_fif1
Pada gelaran GIIAS 2018, Astra Finacial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebesar 1,1 triliun yang didapat dari aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai segala merek dan TAF untuk Toyota, Daihatsu dan Lexus serta FIFASTRA yang membiayai sepeda motor Honda. Sedangkan Permata Bank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermetaMe dalam rangkaian gelaran GIIAS 2018 di Makassar, Surabaya dan Banten.
Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Finacial gatakan melalui program-program menarik Astra Financial optimis dapat mengulang kesuksesan tahun lalu. GIIAS 2019 mengusung tema Future In Motion, “ Tema ini sejalan dengan semangat Astra Finacial untuk berinovasi khususnya layanan berbasis teknologi untuk memberikan kemudahan dan layanan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Gunawan.