All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Sudah Hadir di Pekanbaru

  • Whatsapp

image_37886_Foto-6-1Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.
Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.
Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru, pada tanggal 7 – 10 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung. All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.
All New Livina memiliki desain Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.  MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.
image_37885_Foto-3
All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia
Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia