PaninBank Akan Bagi-bagi 48 Mercedes-Benz C200 dan 1058 Honda PCX

  • Whatsapp

image_37858_1Berbahagialah para nasabah PaninBank, karena berkesempatan untuk mendapatkan mobil Mercedes-Benz C200 atau Honda PCX.  Melalui program Panin Super Bonanza tahun 2019, PaninBank menyediakan hadiah sebesar 80 miliar untuk para pemenang berupa 48 unit Mercedes-Benz C200+uang tunai Rp 388 juta dan 1058 unit sepeda motor Honda PCX. Program Panin Super Bonanza ini akan berlangsung dari tanggal 1 Maret 2019 hingga tanggal 29 Februari 2020,  setiap bulannya akan dilakukan pengundian untuk mendapatkan pemenang hadiah 4 paket Mercedes-Benz C200+uang tunai sebesar Rp 388 juta dan 88 unit Honda PCX.
image_37859_2
Herwidayatmo selaku Presiden Direktur PaninBank memaparkan bahwa program Panin Super Bonanza diselenggarkan setiap tahun dan telah terbukti kesuksesannya dan sangat diminati oleh para nasabah. Panin Super Bonanza mendukung penghimpunan dana ritel,  sehingga CASA Bank kami pada tahun lalu meningkat menjadi hampir 40% atau sekitar Rp 50 triliun. Oleh karena itu setiap tahun program Panin Super Bonanza dirancang secara inovatif dan nilai hadiah terus ditingkatkan.
“Panin Super Bonanza sudah menjadi ikon Tabungan PaninBank yang dapat memperkuat CASA dan mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan. Keunggulannya mulai dari bunga yang kompetitif , hadiah spektakuler dan pelayanan yag terus ditingkatkan di seluruh kantor cabang PaninBank,” ungkap Herwidayatmo pada peluncuran program Panin Super Bonanza di Jakarta (05/03).
Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto memberikan tanggapan positif atas pemilihan Mercedes-Benz C 200  sebagai hadiah Program Panin Super Bonanza,” Hal ini menunjukkan PaninBank sebagai bank dengan reputasi baik yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang prima dengan produk berkulaitas dan berkelas,”ungkap Kariyanto.
Sedangkan Chief Operation Officer Tunas Honda, Gusti Prasetiawan mengapresiasi PaninBank yang telah memilih Honda PCX, “Sepeda motor untuk segmen premium sebagai hadiah karena memiliki target pasar yang mirip dengan PaninBank”.
image_37860_3

Pos terkait