PT Piaggio Indonesia Kembali Sapa Jakarta Di Berbagai Mall

  • Whatsapp

image_37779_FOTO7
PT Piaggio Indonesia kembali menyapa para penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui event Mall-to-Mall exhibition. Sebagai langkah pembuka acara pengunjung Central Park Mall Jakarta mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019 bisa menemukan empat merk sepeda motor Italia yang diboyong oleh PT Piaggio Indonesia dengan beragam penawaran menarik.
“Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Sebagai solusi moilitas yang premium, kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Acara Mall-to-mall exhibition kali ini menawarkan promosi menarik termasuk gratis aksesoris untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8.400.000,- . Sedangkan  bagi pelanggan  yang melakukan transaksi untuk pembelian model Vespa  bakal mendapatkan bonus dengan nilai hingga Rp 8.500.000.-  Periode promo tersebut hanya berlaku disepanjang acara mall-to-mall exhibition.
PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo penjualan berupa potongan harga senilai  15 persen untuk setiap pembelian merchandise. Khusus untuk pelanggan Moto Guzzi  bisa mendapatkan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0 persen yang didukung oleh Mandiri Tunas Finance.
Mall-to-mall exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia dan pengunjung mall, yang mencakup dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.Selama pameran berlangsung, pengunjung mall dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.