Yamaha DDS Bali Siap Gelar Semifinal Regional Customaxi 2019

  • Whatsapp

image_37355_ddsPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) DDS Bali siap menggelar kontes semifinal regional Bali modifikasi motor online Customaxi 2019, Man Shed Sanur, Minggu (27/01). Promosi Yamaha DDS Bali  Andri Fistulariyanto mengungkapkan, motor- motor yang berlomba di semifinal adalah motor-motr yang telah lolos di tahap registrasi online.
“Berbeda dengan tahun lalu yang hanya melombakan 3 kategori motor.(Best NMax, XMax,Aerox) tahun ini ada penambahan kelas Rising Star,” kata dia.
Andri menjelaskan, selain mendapatkan hadiah sebesar RP 3.000.000 dimasing-masing kelas, juara semifinal  akan maju ke babak final untuk menjadi The Best Modification   dan  mendapatkan hadiah masing-masing hadiah berupa 1 unit Lexi (The Best Aerox ), 1 unit NMax (The Best XMax ), 1 unit Aerox (The Best NMax), serta 1 unit Lexi ( The Best Rising Start).
“Mereka juga berpeluang mendapatkan 1 unit  XMax, jika terpilih Sebagai King MAXI Yamaha Modification,” terang Andri.
Catatan autorevindonesia.com Yamaha DDS Bali pertama menggelar kontes modifikasi ini pada tahun 2018. Meskipun pertama kali digelar langsung  direspon Maxi Bali  (sebutan untuk konsumen NMax, Xmax , Aerox).
Pendaftaran online sudah mencapai 65 peserta. Tingginya antusias para Maxi Bali mengikuti  kontes menjadi bukti desain motor-motor Yamaha sangat gampang dimodifikasi sesuai selera. Skutik merupakan sepeda motor paling banyak disukai oleh para konsumen di Bali.