Hino Team Sugawara Kembali Berhasil Menjadi Juara Dakar Rally

  • Whatsapp

image_37342_Hino-Team-Sugawara-Berhasil-Juara-Dakar-Rally-2019-di-PeruMenorehkan prestasi awal di tahun 2019, Hino mendapatkan hasil yang positif di ajang lomba rally paling ganas yaitu Dakar Rally. Bertempat di Peru dengan medan perlombaan banyak melintasi kawasan gurun.
Hino Team Sugawara yang mewakili Hino berlaga di ajang Dakar Rally dari tanggal 6 sampai 17 Januari 2019 berhasil menyabet posisi kesembilan untuk kategori overall atau keseluruhan truk. Sementara itu dikelas under 10 litre truk, Hino Team Sugawara yang menggunakan mesin Hino500 Series New Generation Ranger, berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan kelas ini selama 10 tahun terakhir.
Perlombaan kali ini  sang kapten dipegang oleh Teruhito Sugawara, sang anak. Truk dengan nomer lambung 510 ini berhasil mencatatkan waktu terbaik dan berhasil menjadi juara dikelas under 10 litre. Tidak hanya itu, hasil ini menandakan Hino tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun keikutsertaannya dimana ini merupakan bagian yang paling sulit dimana banyak peserta lainnya banyak gagal dan tidak bisa melanjutkan lomba.
Dari hasil ini membuktikan ketangguhan dan kemampuan truk Hino yang tidak diragukan lagi, karena setiap truk yang Hino kembangkan selalu mempertahankan prinsip Quality, Durability, Reliability (QDR).
image_37341_Hino-Team-Sugawara-Berhasil-Juara-Dakar-Rally-10-tahun-terakhir