ANAVIGO Diminati Pegendara Bali

  • Whatsapp

image_37368_baliAplikasi ANAVIGO yang dihadirkan AstraWorld guna memudahkan pengguna mobil-mobil naungan Astra, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeut  rupanya  sangat diminati. Sejak  diluncurkan Juni 2016 hingga 31 Desember 2018, layanan aplikasi yang memadukan gaya hidup berkendaraan dengan teknologi diunduh lebih dari dua ratus dua puluh tuju ribu kali.
Sesuai dengan  taglinenya “Bukan Navigator Biasa”,  ANAVIGO bukan hanya menyediakan tripplan, tetapi juga dilengkapi fitur-fitur utama yang akan membantu pengendara dalam perjalanan dianataranya Car Emergency, Find Places dan Traffic report.
Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan.Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.
Fitur Find Places, membantu penggunanya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.
Sementara fitur Traffic report, fitur  akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS).  Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.
“ Sudah menjadi komitmen Astra World untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan yang melakukan perjalanan. Saat ini aplikasi ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play untuk telepon seluler berbasisAndroid serta melalui Apple App Store untuk pengguna iOS/iPhone,” ungkap Alexandra Dewi, Alliances Relationship Manager Astra Word Bali.