Maxindo Renault Indonesia Resmi Menjadi APM Renault di Indonesia

  • Whatsapp

image_37364_renault
Nusantara Maxindo Group hari ini (21/01) secara  resmi ditunjuk Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019. Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaannya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.
Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia.”
Mengawali langkah di tahun 2019,  dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen.
Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia menambahkan, “Kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.
Maxindo Renault Indonesia berkomitmen untuk memastikan pengalaman berinteraksi dan memiliki merek Renault di Indonesia menjadi sesuatu nilai tambah bagi pelanggan untuk dapat menikmati hidup dengan lebih baik.
Renault sendiri merupakan produsen kendaraan Perancis yang telah membuat mobil sejak 1898, hadir di 134 negara dan telah menjual 3,76 juta kendaraan pada 2017.  Untuk memenuhi tantangan teknologi utama di masa depan sambil terus mengejar strategi pertumbuhan Renault yang menguntungkan, Renault berfokus pada ekspansi internasional dan terus mengembangkan sinergi dari lima merek yang dimilikinya.