Meluncur di Bali, New Avanza Langsung Kantongi 305 SPK

  • Whatsapp

image_37294_1222Hadirnya New Avanza dan New Velos rupanya sangat diminati konsumen Toyota Bali.Saat launcing, Kamis (17/01) malam  hari SPK sudah mencapai 305 unit. “161 unit indent sebelum launcing. Sementara saat launcing 144 unit. Jumlah ini melebih target rata-rata penjualan perbulan 250 unit,” ugkap Chief Operation Officer Agung Toyota  I Putu Rubika bangga.
Disaksikan 250  konsumen dan calon konsumen, petinggi Toyota  Astra Motor (TAM),  M Diky Zulkarnaen ( Area Manager), Philardi Sobari (Area Head ) serta jajaran management  Agung Toyota  I Putu Rubika (COO), Mahmud Fauzi (Regional Manager Timur), serta Branch Manager Agung Toyota se- Bali membuka selubung kain penutup New Avanza dan Avanza Velos tanda  launcing resmi.
M Diky Zulkarnaen mengungkapkan hadirnya  New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader. New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh penggunanya di Indonesia.
Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.
Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.
New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra  untuk seluruh penumpang. Pada fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System).

Pos terkait