Daihatsu Hadirkan Grand New Xenia

  • Whatsapp

image_37298_xenia-702x33615 tahun hadir di Indonesia tampilan Daihatsu Grand New Xenia belum berubah total. Peluncurannya di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang (15/01)  bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i.
Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan yang lebih dinamis. Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.
Pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya. Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.
image_37299_d1
Dengan disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik, semakin memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat digunakan berkendara. Dengan adanya shark fin antena, selain lebih stylish, juga menghasilkan kualitas suara yang jernih, dilengkapi pula dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.
Grand New Xenia memiliki total 8 pilihan warna, diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia total ada 10 varian, dengan harga mulai dari Rp 183.350.000 sampai Rp 228.950.000.
”Dengan segala perubahan yg ada, harga Daihatsu Grand New Xenia harganya sama dengan model sebelumnya di seluruh Indonesia dan target penjualan 3000 unit/bulan di domestik.” tutur Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT. Astra Daihatsu Motor.