Kia Motors Sponsori BLACKPINK Manggung Keliling Dunia

  • Whatsapp

image_37272_blackpink-_kiaProdusen mobil asal Korea Kia Motors Corporation mendukung supergrup K-Pop, BLACKPINK, sebagai sponsor utama untuk gelaran Tour Dunia 2019. BLACKPINK  sendiri merupakan  grup  asal Korea beranggotakan empat orang multinasional yang memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah powerhouse K-Pop YG Entertainment, dan merupakan “the wold’s most subscribed girl group channel You Tube” saat ini.
Sebagai sponsor  utama, Kia akan mengadakan serangkaian acara “experiential activities” selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung.
World Tour  yang akan dimulai pada Januari 2019 dalam skala global termasuk 7 kota di Asia seperti : Bangkok, Hong Kong , Singapura dan Indonesia.
Kia berencana untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan di mana mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.
Kia akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia sementara juga menampilkan sedan Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus. Stan pameran khusus di setiap acara dengan menampilkan kendaraan terbarunya dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang lebih menarik.
“Kia mengandeng K-Pop yang menjadi salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami. BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami, ”kata Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation.
Kemitraan dengan BLACKPINK adalah yang pertama dari serangkaian kolaborasi yang Kia akan umumkan dengan bintang-bintang K-Pop tahun ini karena merek tersebut ingin terlibat dengan penggemar musik. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.