Kawasaki Luncurkan 3 Pelumas Sepeda Motor

  • Whatsapp

image_37246_DSC_2632Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen, PT Kawasaki Motor Indonesia bekerjasama dengan Shell Indonesia mempersembahkan 3 varian Kawasaki Genuine Oil (KGO) yaitu Kawasaki Genuine Oil  4t Full-Synthetic, Kawasaki Genuine Oil 4t Semi-Synthetic danKawasaki Genuine Oil 2t Semi-Synthetic. Peluncuran rangkaian pelumas ini berbarengan hajatan kelahiran varian baru W175 CAFE di Jakarta (14/01).
Morrit W, Line Head spareparts Dept PT KMI mengungkapkan bahwa KGO diformulasikan khusus dengan Progressive Clean Technology, membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin.
“Keunggulan dari KGO adalah membuat mesin lebih bertenaga & responsive, memperhalus suara mesin & mengurangi getaran pada mesin serta melindungi & memperpanjang usia mesin. Pelumas KGO membersihkan kotoran dengan mencegah partikel kotoran menempel satu sama lain sehingga membuat mesin lebih bertenaga, mengurangi getaran dan memperpanjang usia mesin,” papar Morrit.
KAWASAKI GENUINE OIL 4T FULL-SYNTHETIC
Dikemas dalam botol berwarna hitam  bersisi 1 liter dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SN, JASO MA2 direkomendasikan untuk sepeda motor mesin empat tak 250cc keatas dipasarkan dengan harga Rp 75.000,-.
Pelumas dengan tehnologi full synthetic dan Progressive Clean Technology, membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin. Daya pelumasan lebih kuat terhadap gesekan, lebih tahan panas dan membuat suara mesin lebih halus.
KAWASAKI GENUINE OIL 4T SEMI-SYNTHETIC
Hadir dalam kemasan botol warna hijau Warna diformulasikan dengan Progressive Clean Technology, membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin, mengurangi gesekan mesin dan membuat mesin lebih bertenaga dan responsif
Memiliki spesifikasi SAE 10W-40 API SL, JASO MA direkomendasikan untuk sepeda motor  dengan kapasitas mesin  empat tak 250 CC kebawah . Kemasan 1 lier ini dibanderol Rp 45.000,-.
KAWASAKI GENUINE OIL 2T SEMI-SYNTHETIC FC
Pelumas mesin sepeda motor 2T mengunakan sintetik dengan teknologi mutakhir yang membantu membersihkan deposit karbon dalam sistem pembuangan, lebih efesien terhadap bahan bakar, rendah asap.
Dijual dalam kemasan 0,8 liter dengan ciri bot0l warna putih dengan spesifikasi  JASO FC  dengan harga eceran tertinggi Rp 45.000,- .
image_37247_11111

Pos terkait