Pemilik Honda CRF 150L Bali Belajar Teknik Motocross

  • Whatsapp

image_37214_crf1Dealer Astra Motor Bali  mengadakan coching clinic teknik Motocross untuk pemilik Honda CRF 150L. Sebanyak 70 peserta yang mengikuti  kegiatan yang dipusatkan di Sirkuit Wahana Bali Adrenalin, Sabtu (12/01).
Diinstrukturi mantan pebalap road race dan motocross Roy Nugraha, mereka belajar  cara berkendaraan  yang benar menaklukan sirkuit Motocross. Mulai dari handling melewati gundukan, jumping hingga posisi riding saat melibas tikungan.
PIC Sport Astra Motor Bali  Octa Wendy  menjelaskan, kegiatan ini merupakan Astra Motor Bali untuk  untuk lebih  memacu skill dan kemampuan pemilik Honda CRF 150L Bali. “ Pemilik Honda CRF 150L  sering mengikuti kejuaraan motocross yang diadakan di Bali. Coaching Clinic seperti ini diharapkan bisa menjadi bekal bagi  mereka untuk  berlomba nantinya,” ungkap Wendy.
Kadek Kembar  warga Tabanan salah satu peserta mengaku sangat bangga mengikuti  kegiatan ini. Selain menambah skill. “Kalau bisa acara seperti ini rutin digelar dan  juga diadakan  di luar Denpasar,” pinta pria ini.
image_37215_crf2
Honda CRF 150L merupakan varian motor trail yang banyak diminati para pecinta motor trail di Bali. Menggunakan mesin satu silinder 150 cc berpendingin berpendingin udara sanggup mengeluarkan tenaga puncak sebesar 12,91PS pada rpm 8.000. Kedua sistem pengereman menggunakan model cakram unruk mengawal roda depan ukuran ring 21 dan belakang  ring 18 inchi.