Model Chopper Dominasi Bike Show Custom War 2019, Sedot 8 Ribu Pengunjung

  • Whatsapp

image_37216_customwar1Modifikasi  motor aliran Chopper mendominasi  gelaran bike show Custom War 2019  yang dilangsungkan di Taman Festival Bali, Padang Galak Kesiman , 11-12 Januari 2019 telah berlangsung dan sukses. Dari total  seluruh peserta bike show,  80 persen diantaranya bergaya chopper sedangkan sisanya  Bobber , Scandinavian, Goose Neck, Brat dan lain-lainnya.
Pantauan dari autorevindonesia.com yang hadir pada ajang modifikasi  terbesar di bali, terlihat didominasi dengan ubahan model motor yang mulai lahir era 60an dengan ciri khas setang tinggi  shock breaker depan panjang serta belakang rigid  dipadu jok unik. Tipe model ini diprediksi bakalan marak di tahun 2019.
Menariknya untuk memperkuat kesan chopper beberapa peserta pun menambahkan modifikasi tambahan di kuda besinya, seperti Tangki model Peanuts, sandaran belakang APE Hanger, serta airbrush termasuk khromisasi.
image_37217_cutomwar2
Custom War 2019 rupanya menjadi magnet, menyedot banyak pengunjung. Setidaknya  dalam dua hari pelaksanaanya  Event kreativitas anak muda Bali yang menghadirkan kreativitas dari custom motor, skateboard, BMX, surf, musik, tato mampu mendatangkan kurang lebih 8.000 pengunjung. Jelas ini menjadi indikator kesuksesan sebuah event di Pulau Dewata.
Di hari pertama berlangsungnya pameran jumlah tiket masuk terjual sebanyak 3000 kupon, sementara  pada hari kedua jumlah penjualan tiket mencapai diatas 5000 kupon.

Pos terkait