KMI Perkenalkan Varian Kawasaki  W175 CAFE

  • Whatsapp

image_37234_123PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini (14/01) meluncurkan varian baru keluarga W175. Model terbaru dari W series masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep cafe style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro.
Kami mempersembahkan W175 CAFE dimana desain dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang. Dengan sentuhan ciri Khas motor klasik ungkap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia dalam sambutannya.
Setelah di perkenalkan pertama kali ke publik pada event Kawasaki Bike Week, 18 November 2017, Kawasaki W175 yang merupakan varian terbaru dari W series, dengan kapasitas mesin 177CC, dan rentang harga 30 juta-an di Indonesia. Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, sebagai pioneer di marketnya.
“Kini kami hadirkan kembali varian tersebut sebagai opsi konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan elegan namun tetap dalam nuansa retro.  Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami,” papar  Michael.
Respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif. Dalam rentan waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini diminati segala kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Indonesia. Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, dengan memperkenalkan W175 CAFE ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

W175 CAFE hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red ditawarkan dengan harga Rp32.600.000,- OTR untuk wilayah Jabodetabekser. Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175.

Pos terkait