Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Bali Rayakan HUT Ke-5

  • Whatsapp

image_37163_1Komunitas pengguna sepeda motor Honda Verza yang tergabung dalam wadah Honda Verza Indonesia Club (HVIC) di Bali rayakan hari jadinya yang ke-5 dimeriahkan dengan beragam kegitan serta dihadiri berbagi komunitas biker di Pulau Dewata.
Puncak HUT ditandai pemotogan tumpeng diikuti santap bersama  dan hiburan ala bikers. Namun sebelumnya  sharing  seputar kegiatan komunitas dibawakan oleh  ketua panitia, perwakilan Astra Motor Bali selaku  induk komunitas motor Honda di Bali serta ketua umum HVIC, Somad yang turut hadir  di pulau Dewata merayakan HUT  HVIC Bali.
“Sebagai main dealer motor Honda di Bali, Astra Motor Bali selalu mendukung semua kegiatan komunitas . Selamat  ulang tahun HVIC Bali,” ungkap Ngurah Iswayudi PIC Community Astra Motor Bali.
Sementara, Somad dalam sharing menuturkan kekeluargaan dan kebersamaan adalah kunci dari kuatnya suatu komunitas. HVIC Bali bukan hanya sekedar club motor biasa melainkan juga menjadi role model komunitas motor dalam hal kesadaran akan keselamatan berkendara dan diharapkan menjadi pelopor safety riding di kalangan komunitas.
“Kedepannya kegiatan positif sudah terencana untuk tetap menjaga eksistensi komunitas dan dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” harap Somad.
HVIC Bali terbentuk seiring dengan hadirnya Honda Versa di pulau Dewata. Klub ini didirikan sebagai wadah pemilik Honda Verza Bali dan hingga saat ini memiliki 30 anggota . Agenda kegiatan HVIC Bali  yakni kopdar turing baksos serta aktif meramaikan kegiatan Astra Motor Bali.
image_37162_2