Viar Motor Tawarkan Paket Sewa Motor Listrik

  • Whatsapp

image_37045_Motor-Listrik-Viar-Q1-sq1-11Viar Motor Indonesia yang turut menghadirkan layanan terbaru, yakni Q-Rent. Berbeda dari pada sistem rental pada umumnya adalah motor yang ditawarkan oleh Viar merupakan motor listrik dan pengguna tidak perlu mengisi bensin dan melakukan perawatan terhadap kendaraannya.
Direktur Marketing Viar Motor, Sutjipto Atmodjo menjelaskan bahwa hanya dengan tarif mulai dari 50 ribu rupiah saja, penyewa dapat langsung membawa motor listrik Viar Q1 yang telah dilengkapi dengan 2 battery sehingga mampu menempuh hingga 110 km.
Ditambahkan oleh Sutjipto bahwa mekanisme penyewaan ini sangat mudah, karena penyewa hanya cukup memberikan data berupa foto KTP, SIM, Foto diri beserta dengan identitas, dan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim marketing kami. Selanjutnya tim akan melakukan verifikasi dan unit akan dikirim ke penyewa untuk digunakan.
“Layanan penyewaan motor ini sangat praktis, karena penyewa tidak perlu lagi harus mengisi bensin ataupun memikirkan masalah perawatan kendaraan,” kata Sutjipto.
Saat ini layanan penyewaan motor listrik ini masih berlaku di Jakarta dan akan segera menyebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti: Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan dan Bali.
Selain program sewa unit kendaraan, Viar motor menghadirkan layanan Viar Emergency Roadside Assistance (VERA). “Kami memiliki tim mekanik yang selalu siaga termasuk bila nantinya penyewa mengalami masalah dengan unitnya sehingga nantinya aktifitas penyewa tersebut tidak terganggu” jelas Sutjipto.
image_37046_Viar-Q1-Rental1

Pos terkait