Avanza Model Baru? Ini Kata Vice Persident Director  PT Toyota Astra Motor

  • Whatsapp

image_37004_avanza-biruToyota Avanza pertama kali di perkenalkan 11 desember 2003. Dalam 15 tahun Mobil di kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV) mencapai penjualan 1,7 juta unit. Kabarnya mobil sejuta umat ini akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2019 mendatang.
AutorevIndonesia.com  mengkonfirmasikan perihal beredarnya foto yang disinyalir generasi baru Avanza kangsung dengan Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) . Beliau memaparkan, “Sejak pertama kali diluncurkan, sudah 1,7 juta unit hanya dalam 15 tahun. Angka ini tidak bisa dibilang sedikit, cukup besar. Kenapa bisa mencapai angka itu, karena saya rasa Avanza membuktikan sebagai mobil yang dirancang sesuai untuk masyarakat Indonesia.”
Setelah melewati usia ke-15 tahun, usia yang terbilang matang untuk ukuran Indonesia,mobil multi guna pilihan utama keluarga di Indonesia selama kurun waktu 15 tahun dipasarkan telah banyak mendapat berbagai sentuhan guna memenuhi keinginan para konsumen.
Beredar kabar bahwa Avanza akan berganti generasi pada tahun 2019. Sejumlah rendering dan unggahan foto spyshot bahkan beredar yang diklaim sebagai sosok calon Avanza terbaru. “Kalau sudah ada kepastian akan diberi kabar, sabar aja ya, ” ujar Henry menutup pembicaraan. Jadi, Kita tunggu saja kabar resmi  peluncurannya dari TAM.