IIMS Surabaya 2018 Menjadi Momentum Insan Otomotif di Jawa Timur

  • Whatsapp

image_36724_unnamed-1-1Sebagai pembuka acara di hari terakhir, ada Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering) yang bekerja sama dengan Prima Radio dan Jasa Marga. Program ini merupakan fun rally yang juga mengedukasi tertib lalu lintas. Fun rally yang diikuti 500 peserta ini, dimulai dari Hotel Novotel Samator pukul 07:00 WIB dan berakhir di IIMS Surabaya 2018, dengan rute keliling Surabaya dan melewati tol Jasa Marga. Program ini bertujuan mengedukasi peserta untuk tertib lalu lintas. Selain itu, juga mengundang para pelaku bisnis angkutan berat untuk menginformasikan tentang peraturan lalu lintas angkutan berat.
“Pahlawan Lalu Lintas ini merupakan sinergi yang baik antara Jasa Marga, Prima Radio dan Dyandra Promosindo sebagai wadah edukasi tertib lalu lintas dan bersikap di jalan tol,” ujar Didi Adhiyaksa, Station Manager Prima Radio.
Masih di area outdoor pameran, sharing session kali ini menghadirkan Djoko Iman Santoso, Chairman Increase yang membahas tentang Start Your Business Garage. Bersamaan dengan itu, penilaian peserta Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) dan builder presentation masih berlangsung. Selain itu, keseruan Vape Competition masih terasa di hari terakhir ini, bekerja sama dengan Holyvape diadakan untuk pecinta vapor. Kompetisi ini dinilai dari panjang asap yang dikeluarkan oleh para vapor. Pengumuman ICEC dan Vape Competition dilakukan malam ini sebelum Awarding Night dan pengundian doorprize.
“Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) merupakan angin baru dari kompetisi custombike, dimana masing-masing peserta mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan bengkelnya. Dan diharapkan melahirkan bisnis, khususnya di industri kreatif otomotif, dengan adanya interaksi antara pengunjung IIMS Surabaya 2018 dengan builder,” ujar Djoko Iman Santoso, Chairman Increase.
Area indoor juga cukup padat dengan acara dan entertaintment dari masing-masing brand peserta IIMS Surabaya 2018. Seperti DFSK membuka acara indoor dengan penampilan dari band. Dilanjutkan dengan Datsun, Tata Motors, Wuling, Suzuki juga menambah kemeriahaan di hari terakhir IIMS Surabaya 2018. Tidak ketinggalan Mercedes-Benz juga menampilkan band, dan ditutup oleh Toyota.
Rally RC yang bekerja sama dengan RC Rally Sahabat Kogu, hari ini mempertandingkan 3 kelas yaitu WRC Brushed, WRC Brushles, Jeep Dakar, Rally Cross dan Body Contest. Rally RC menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta RC.
Di penghujung IIMS Surabaya 2018, Awarding Night diperuntukkan bagi brand peserta IIMS Surabaya 2018, dengan penghargaan Favorite Car, Favorite Booth dan Favorite Program. Pemenang dari penghargaan ini merupakan hasil dari kuesioner pengunjung.
“Melalui IIMS Surabaya diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan minat serta bakat para pelaku industri otomotif di Jawa Timur,” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.
IIMS Surabaya 2018 ditutup dengan pengundian doorprize 1 unit motor Benelli Motor 152 Caferacer. Dimana pengunjung memasukkan potongan tiket reguler selama 5 hari pameran.
image_36725_unnamed-2
Berikut adalah daftar para pemenang kompetisi-kompetisi di IIMS Surabaya 2018:
Pemenang Surabaya Car Audio Contest: Juara 1: Anton – BP Karapan Sapi (Fortuner), Juara 2: Rohandi Bahar – ERCI (Ertiga), Juara 3: Eko – Scoocy (Calya),Favorit: Wahyu Purnomo – Scoocy (Calya)
Pemenang Best Dress Code Coffee & Ride: Juara 1: Nando,Juara 2: Adam Akbar,Juara 3: Mufti
Pemenang Rally RC: Kelas WRC Brushles,Juara 1: Lubis,Juara 2: Remy,Juara 3: Ikhlas
Kelas WRC Brushed Juara 1: Lubis,Juara 2: Binar,Juara 3: William
Kelas Jeep Dakar Juara 1: Topan,Juara 2: Rio,Juara 3: Lubis
Kelas Rally Cross Juara 1: William,Juara 2: Ivan,Juara 3: Andi,
Kelas Body Contest Juara 1: Lubis dan Juara 2 Ivan
Pemenang OtoVlog: Juara 1: Ariel Kresna,Juara 2: Ammotovlog,Juara 3: Esac Reza
Pemenang Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC):
Kelas Choppy Cub Juara 1: Agus Ficdiyanto (Surabaya),Juara 2: Moch. Fiqhi (Surabaya),Juara 3: Didik Suhadi Prasetyo (Surabaya)
Kelas Cafe Racer Juara 1: Agus Brewok (Surabaya), Juara 2: Fahmi Firman Dhanny (Sidoarjo), Juara 3: Dana P. (Jombang)
Kelas Tracker/Scrambler Juara 1: Taruna Nugroho Adi (Semarang), Juara 2: Dana P. (Jombang), Juara 3: Wendra (Surabaya)
Kelas Chopper/Bobber Juara 1: Kukuh Wicaksono Nugroho (Sidoarjo) Juara 2: Lutfi Ardika (Cirebon) Juara 3: Mochammad Eko Aryanto (Solo)
Kelas FFA (Free For All) Juara 1: Ajies Sabara (Bangkalan), Juara 2: Dana P (Jombang), Juara 3: Hasan Law (Surabaya)
Favorite Car: Juara 1: Mercedes-Benz All New CLS 350 AMG, Juara 2: Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Juara 3: DFSK Glory 580

Pos terkait