Asuransi Astra Raih Top Indonesia Living Legend Companies & Brands 2018

  • Whatsapp

image_36260_Foto-1-1Asuransi Astra meraih penghargaan Top Indonesia Living Legend Companies and Brands 2018  kategori swasta. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah SWA kepada 150 merek dan perusahaan-perusahaan BUMN serta swasta di Indonesia yang telah berusia di atas 50 tahun dan masih memiliki kinerja bagus.Penghargaan ini diterima oleh SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto di Ceria room, Shangri-La, Jakarta pada Kamis (11/10).
Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Asuransi Astra merupakan perusahaan asuransi umum di Indonesia yang memiliki nilai-nilai perusahaan yang kuat sehingga dapat bertahan selama lebih dari 60 tahun meskipun berganti-ganti manajemen dan leader. Asuransi Astra juga selalu tetap konsisten dalam menjaga kepercayaan pelanggan sehingga ekspansi bisnis terus berkembang dan pasar tumbuh lebih luas. Hal ini dikarenakan Asuransi Astra selalu berinovasi demi menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan.
Salah satu inovasi yang dilakukan Asuransi Astra untuk bertahan hingga saat ini adalah dengan beradaptasi ke dunia digital. Adapun inovasi terbaru dari digital journeyAsuransi Astra adalah GarXia (Garda eXperience Intelligence Assistant) yang baru saja dirilis di HUT ke-62 Asuransi Astra kemarin. Garxia merupakan Virtual Assistantpembelian asuransi pertama  di Indonesia. Sesuai dengan tagline-nya yaitu #MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja; kehadiran Garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan.
Top Indonesia Living Legend Companies and Brands 2018  diberikan berdasarkan tujuh kriteria penilaian yaitu perusahaan lahir di Indonesia dengan usia minimal 50 tahun, perusahaan mencetak laba (tidak dalam keadaan merugi), bisnis terus bertumbuh, cakupan pasar luas, terus melakukan ekspansi, terus berinovasi, dan terakhir perusahaan merupakan market leader atau pemain utama di sektornya. Ketujuh kriteria penilaian tersebut tercermin dalam diri Asuransi Astra.
“Terus menjadi perusahaan yang inovatif dan adaptif adalah komitmen yang akan terus kami pegang. Kami sangat bersyukur karena selama ini pelanggan kami selalu aktif memberikan masukan sehingga kami pun selalu dapat bisa berkembang, sejalan dengan ekspetasi pelanggan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan performa yang telah diraih,” ucap Adrianto.